Beranda » Artikel Blog » Mengenal Semua Bahan Tas Dinier – TERLENGKAP !

Mengenal Semua Bahan Tas Dinier – TERLENGKAP !

Diposting pada 14 Januari 2020 oleh admin | Dilihat: 454 kali | Kategori:

Mengenal Semua Bahan Tas Dinier – TERLENGKAP !

Dalam produksi tas, kita pasti tidak luput dari  jenis bahan yang digunakan, agar nantinya sesuai dengan hasil yang dinginkan. Mari kita mengenal semua bahan tas dinier-terlengkap di halaman ini. Umumnya semua konveksi tas menggunakan bahan seperti dinier, kanvas, spon, baby ripstok, kulit imitasi dll. Dalam hal ini kami akan menjelaskan seringkas mungkin tentang semua jenis bahan dinier serta menjelaskan kelebihan dan kekurangannya kepada anda OK hehee.

1.Dinier 600

Jenis bahan ini atau biasa yang dikenal D600 adalah jenis bahan yang paling murah dan memiliki bahan yang tipis diantara jenis dinier yang lainya, pantesan aja harganya murah hehe. Nah umumnya bahan D600 digunakan dalam acara atau event besar. Murah tapi ko’ diproduksi partai besar ? Tujuannya yaitu perusahaan atau instansi dapat mempromosikan nama perusahaanya kepada orang banyak dengan harga yang cukup ekonomis. Kekuranganya bahan d600 tidak awet dipakai untuk jangka panjang, tapi masih bisa digunakan untuk sehari-hari.

2.Dinier 300

Bahan ini bisa dikatakan tidak jauh dengan D600, persamaannya yaitu mempunyai lapisan karet dibelakangnya atau biasa disebut D300 pvc. Lalu apa kelebihanya? Nahhh D300 memilik pernukaan yang halus, lebih tebal dan harganya juga diatas D600, jadi kalian bisa menyimpulkan yaa bagus ya mana heheheh. Dalam promosi besar, bahan ini masih bisa digunakan karena memiliki harga masih terjangkau dan ketahananya awet bisa digunakan dalam jangka yang lama.

3.Dinier 1680

Bahan D1680 ini mengandung komposisi nilon yang cukup banyak. Karakternya bahan kaku atau bisa dibilang kokoh, lebih tebal tapi tetap halus dan lebih halus dari D300, luar biasa bukan hehehe. Nahh jika terkena cahayu lampu, bahan D1680 ini nampak bercahaya atau mengkilap karena mengandung bahan nilon. Biasanya jenis bahan ini digunakan oleh brand terkenal dan bisa dijumpai di supermarket.

4.Dinier 1682

Jenis bahan D1682 bisa dikatakan mirip dengan D1680, karena mengandung unsur bahan nilon, sama-sama tebal dan mengkilap, dah kayak kaca spion aja haha. Tapi kalau sudah jadi tas, bahan D1682 akan terlihat kokoh, serta elegan. Tas bahan dinier banyak digunakan oleh bran terkenal seperti Eiger, Polo, Bodypack dll, karena disamping memiliki kelebihan yang mantulll, dari segi harga terbilang terjangkau. Nahh Bagi kalian yang ingin buat seragam tas, BKK Konveksi siap membantu anda untuk membuat pesanan tersebut, dengan harga yang terjangkau, kualitas terbaik, dan pastinya 100% terpercaya.

Tentang kami BKK Konveksi adalah  jasa pembuatan seragam pakaian yang sudah dipercaya oleh banyak perusahaan, pabrik, instansi, organisasi, komunitas di seluruh wilayah indonesia. Berdiri sejak 10 desember 2016, berlokasi di wilayah yang sangat strategis yaitu dikota Bandung. Disini kami menyediakan jasa konveksi pembuatan seragam kaos, kemeja ,jaket, jas, tas, dan topi dengan pelayanan cepat, tepat, & berkualitas, sesuai dengan desain yang anda inginkan (custom).

4 Alasan Anda Memilih Kami

  1. PRODUK BERKUALITAS   Dijahit oleh tenaga kerja yg profesional, menggunakan mesin jait & mesin bordir digital, serta sablon unggulan sehingga menghasilkan produk berkualitas.
  2. HARGA BERSAHABAT   Kami selalu menyajikan harga yg terjangkau pada setiap konsumen tanpa menurunkan kualitas material produksi.
  3. TERPERCAYA   Produk kami telah banyak digunakan oleh perusahaan, pabrik, instansi, organisasi, komunitas di seluruh wilayah indonesia.
  4. 100% BERGARANSI   Kami selalu bertanggung jawab setiap kerusakan produk, & pastinya pesanan anda selalu tepat waktu, sesuai deadline yg ditentukan.

Kami juga mempunyai program promosi Free ongkir se-pulau Jawa dan wilayah sekitarnya untuk pemesanan minimal 50 pcs & mendapatkan bonus 1 kaos premium.

Hubungi Kami

 

 

 

 

Bagikan

Mengenal Semua Bahan Tas Dinier – TERLENGKAP ! | BKK Konveksi

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

ALAMAT PRODUKSI | PERUMAHAN TAMAN RAHAYU 1 BLOK F3 NO 30 KEC. MARGAASIH, BANDUNG

Tawk to

Chat via Whatsapp
Admin
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Admin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja